-->

Pesona Surga Tersembunyi di Pulau Sempu Malang

Mediamaya.net - Kota malang memiliki banyak tempat wisata yang layak untuk dikunjungi kali ini saya akan memberitahu perjalanan saya Sempra berlibur di pulau yang terletak di miskin selatan. Minggu, 7 Maret, 2014, kami telah menyiapkan enam tujuan Air akan dibawa. Belajar Rahman I, dan 5 dari teman-teman saya, Sind, Yudha, bisnis, Anis, dan Rina, & tatika. gas dan enam dari kami adalah teman dari universitas. Pada 9:00 am I dan Sind berpikir sewa mobil di Gondanglegi disayangkan, setelah tiba di sana dan mendapatkan mobil kami berdua kembali untuk menyewa di JL Borobudur mendekati teman-teman lain, bepergian untuk mengambil mobil ini memakan waktu sekitar 1 jam dan 30 menit karena jaraknya cukup jauh. 10:30 kami tiba di sebuah kontrakan, dengan memastikan peralatan akan dibawa sudah siap, kami langsung pergi ke pulau Sempra.

Perjalanan ke semua Pulau Sempra

Pada 11 siang kami memulai perjalanan, perjalanan ke pulau Sempra cukup banyak memakan waktu sekitar 3 jam, karena itu adalah di selatan miskin. Dengan cara ini, kita tidak bisa diam, kami bertukar bercanda satu sama lain, adalah yang paling lazim Sindu dan Anis, Sindu adalah bicara dan merasa ngelawak sementara Anis juga alias Chatty Chatty. Setelah bepergian lebih dari dua jam dan mulai akan melalui daerah pegunungan Sumbermanjing, kami mulai menemukan mual karena jalan di tempat sampah dan berkelok-kelok naik dan turun. Beberapa saat kemudian kami tiba di daerah dekat pantai, musim semi biru, tapi kami memutuskan untuk berhenti pertama di rumah Rina. Rina sampai di rumah kami beristirahat dan makan siang yang santai. Kemudian kami pergi ke pantai semi biru, kita Rina ayah karena ia adalah panduan untuk menemukan jalan dari pantai menuju pulau musim semi biru Sempra.

Pantai Sendang Biru "width =" 1000 "height =" 544 "/> <figcaption class= Pantai Sendang Biru

Setelah menerima instruksi, kami mengurus perizinan pertama, lisensi menggambarkan perjalanan menuju segera anak anjing cukup lama pulau Sempra selama dua jam dari jalan hutan melalui itu tidak mudah musim hujan terutama nk, begitu murni berlumpur,. itu melampaui harapan kami kami BER enam dianjurkan untuk menunda perjalanan besok karena itu masa lalu 4 sore, jika kita tetep rencana keluar sampai 6 sore dan waktu dihabiskan di perjalanan saja, dan jika Anda ingin kamp harus menyewa peralatan seperti senter, tenda dan memfasilitasi ikuti 2X dihitung sebagai dua hari.

Ketik beralih ke pantai Goa Cina

dengan menyediakan memutuskan untuk menunda perjalanan ke pulau Sempra sore hari, sebagai perjalanan kami berubah tujuan, kita berpaling untuk pergi ke gua pantai China karena terletak sangat dekat dengan pantai Sendang biru. Akses jalan masuk ke gua pantai Cina sangat buruk, jalan-jalan berbatu dan sulit naik dan turun kendaraan untuk melewati. China Goa pantai yang masih alami, karena masih banyak yang tahu. Pesona pantai juga sangat indah, penuh batu dibibir pantai, tetapi ada juga sebuah gua kecil di barat. Sekitar 1 jam kami berada di gua pantai Cina untuk akhirnya kembali ke rumah Rina. Di malam hari kami memanggang homepage ikan segar.

pantai gua cina malang "width =" 700 "height =" 525 "/> <br /> Senin 07:00 setelah sarapan, kami berangkat kembali menuju biru pantai semi untuk memenuhi niat pulau Sempra. Sesampainya di sana, kami pergi daun kantor, tetapi kantor itu telah ditutup, memegang jabatan terbuka direkomendasikan panduan untuk menyewa sepatu karena akses jalan melalui berlumpur dan naik turun. beberapa saat kemudian kantor dibuka dan prosedur administrasi segera menyeleseikan. untuk akhirnya, kami bersedia untuk dimasukkan ke dalam untuk pergi ke pulau Sempra dengan perahu berkapastitas 10 penumpang, seberapa baik itu, airnya sangat jernih berwarna biru, pemandangannya sangat dingin, jangan lupa bahwa kita sedang mengambil gambar di papan. tidak lama setelah kami tiba di pulau Sempra untuk memulai perjalanan melalui hutan di pulau Sempra. </p> [hutan<p style= Sempra pulau yang masih sangat alami karena sebenarnya cagar alam, kami mulai perjalanan dengan tawa, pergi ke mendengar banyak suara kicauan burung, suara serangga dan banyak monyet tergantung di pohon. Kaku sering meniru suara monyet, dia sangat pandai menirukan suara binatang. Memang benar jalan tidak mudah, atas dan ke bawah dan berlumpur, setengah jam perjalanan kami mulai merasa lelah, Sindu tubuh subur terlihat sangat lelah dan beberapa yang lain mengeluhkan sakit pada kaki karena sepatu karet gesekan yang menyebabkan lecet pada kaki. Dalam perjalanan juga bertemu banyak wisatawan yang kembali dari laut anakan pulau Sempra, tampaknya mereka tinggal di kamp mengatur segera karena anak ayam terlihat membawa pembawa tas.

akses jalan ke pulau Sempra malang "width =" 700 "height =" 525 "/> <figcaption class= Jalan Akses ke Segara Anakan

Indahnya Segara Anakan Sempra Pulau

Setelah 2 jam perjalanan melalui hutan untuk mendengar akhirnya suara memukul ombak pantai, kecepatan kami semakin lebih cepat karena mereka akan segera dan bersantai. akhirnya kami datang segera anakan pulau Sempra, pantai benar-benar indah, jernih air, pemandangan sekitar yang sangat dingin, penghargaan ketika kelelahan kami. kabar baiknya adalah pantai sangat tenang karena kami tiba di sana pada 9 dan mungkin juga karena jatuh Senin. Setelah beristirahat sejenak dan kemudian kita Ber enam berenang lurus anak anjing laut, menikmati udara segar. di tebing selatan yang membatasi laut samudra Hindia yang tentunya gelombang banyak, di sini juga banyak monyet dan monyet tergantung di pohon. Kami menikmati sangat indah Anakan laut pulau Sempra, itu akan berlama-lama di sini.

tur pulau Sempra di tidak diinginkan "width =" 700 "height =" 525 "/> </p> <p style= waktu satu sore, setelah kami telah puas berenang dan mengambil gambar kami memutuskan untuk pulang , jangan lupa untuk makan dulu sebelum perjalanan melalui hutan lagi. Dalam perjalanan pulang kami beristirahat sering karena gejala fisik ketika cukup lelah. Setelah tiba di bibir pulau, panduan yang disebut pemilik perahu untuk menjemput kami menyeberang kembali ke pantai musim semi biru. Kami tidak langsung pulang tapi pergi ke rumah Rina kembali ke kamar mandi dan istirahat.

pulau Sempra malang "width =" 700 "height =" 525 "/> </p> <p style= 19:00 kita mengucapkan selamat tinggal kepada dunia dan sekitar 09:00 kami tiba kota malang, sebelum menuju untuk kontrak memulangkan kami untuk Anis, Rina & tatika ke kostnya sendiri. perjalanan menyenangkan dan melelahkan, tapi kami benar-benar menikmati liburan ini. cerita jadi pertama wisata, tamasya teman-teman saya ke pulau Sempra malang, pesona, pantai yang indah dan Anda harus pergi ketika berhenti di kota miskin Tapi ingat, ya, menjaga pulau Sempra dan tidak merusak alam, pulau Sempra adalah cagar alam yang harus terus bersama-sama keberlanjutan

<-.. -> SUMBER INFORMASI - http://www.mediamaya.net/pesona-surga-tersembunyi-di-pulau-sempu-malang/