-->

Pesona Wisata Gunung Beruk di Ponorogo

Asal Pariwisata Gunung monyet

Gunung Pariwisata ngetrend beruk hari ini, banyak wisatawan luar kota setiap hari untuk mengunjungi monyet gunung. Monkey Mountain Village terletak di kawasan Balong karangpatihan KEC Ponorogo, awalnya gunung monyet bukanlah tempat wisata, tapi seperti gunung lainnya. Terima kasih peran pemuda muda Patih Coral desa, monyet gunung kini sibuk dibahas di media sosial.

Mulai dari kepala desa inisiatif karang Patih yang akan pergi pada kemungkinan keindahan alam yang dimiliki oleh desa, awalnya hanya membuat rumah kayu Knoll gunung monyet kecil, kemudian difoto dan dipublikasikan di media sosial. Karena keindahan alamnya, banyak pengguna media sosial yang penasaran sehingga mereka terlihat lokasi gunung monyet dengan takjub kepada publik.

Dari awal gunung ini memiliki potensi keindahan alam yang harus dikembangkan. Patih Coral kepala desa yang mendorong pemuda untuk mengontrol perjalanan menjadi lebih menarik monyet gunung, membangun sebuah rumah kayu yang lain dan beberapa permainan tambahan.

perjalanan ke Gunung monyet di Desa Karang Patih

Saya ingin tahu tentang apa keindahan kera gunung yang saya lihat di youtube, datang dari teman saya Mabrur Demak, waktu lagi untuk bermain di rumah saya , saya meminta dia untuk mencoba untuk naik monyet gunung, kami berangkat menggunakan sepeda untuk offroad'll mencoba prime saya 15 menit kemudian kami tiba di desa karang Patih lokasi monyet gunung yang terletak, desa Patih Coral tidak jauh dari rumah saya. Penerimaan wisata sangat murah, hanya 3 ribu rupee, di sini juga disediakan tempat parkir di salah satu rumah di sebelah monyet gunung.

saya tidak mengambil kendaraan, saya akan membawa sepeda saya naik di awal kursus, kursus sangat kecil dan sulit, tapi aku masih bisa lewat, dan akhirnya sampai di sebuah cukup nanjak tinggi, saya berisiko karena keraguan tentang apakah itu bisa lulus pelayan ibu disarankan untuk membawa jalan bermotor menanjak dan sangat berbahaya. Setelah berunding dengan teman saya pada akhirnya saya pikir nekat terakhir.

motor melaju lereng, di tengah tanjakan gas lagi dan akhirnya sepeda saya bahkan terbalik, untungnya, saya bisa melarikan diri kejatuhan motor. posisi motor hampir mencapai puncak, saya akhirnya mengusulkan Mabrur dan ayah duduk di kursi depan. Saya panik pada saat itu, takut banyak kerusakan, beberapa bagian hanya menggores saja tidak ada yang rusak atau retak dan bersandar setang sepeda motor, namun dapat mengubah langsung ke posisi semula.

Scenic gunung monyet Ponorogo "width =" 700 "height =" 525 "/> <br /> Setelah beristirahat sejenak dan kemudian saya melanjutkan perjalanan dengan sepeda motor, beberapa peningkatan kemudian dapat, meskipun tidak mudah, karena ban sepeda motor masih Supermoto sehingga ban tidak bisa mencengkeram tanah. Akhirnya saya harus membuat sepeda motor di jalan, mungkin tidak dapat mengarahkan ke atas karena jalan terlalu bertentangan dan sulit. </p> <h3 style= Mount monyet Mulai mengetahui Komunitas Asing Kota Ponrogo

Kami melanjutkan perjalanan dan kepala untuk itu, itu benar-benar keren karena mereka banyak pohon pinus, tampaknya ada juga sebuah rumah kayu dan beberapa ayunan. disini perngunjung mengambil gambar, adegan di sini sangat baik memang untuk sebuah tempat untuk mengambil gambar. orang-orang yang kebanyakan anak-anak muda, beberapa aku telah bertanya tentang asal membuktikan paling non Ponorogo, sehingga Magetan dan Madiun. cukup dikenal wisata gunung monyet ini wajah , tapi masih bahkan tidak setahun sejak dibuka. Setelah menikmati pemandangan di sini kita pergi ke tempat lain di atas, ketika ia mencapai di atas tamu Banya mengambil gambar di rumah pohon, tampak ada juga beberapa yang berbaris di pondok kecil.

tree house gunung monyet Ponorogo "width =" 700 "height =" 525 "/> </p> <p style= Ikhtisar rumah pohon ini mirip dengan Kalibiru perjalanan di Kulon Progo, Yogyakarta, tetapi jika Anda ingin mengambil foto di rumah monyet gunung kayu yang tidak perlu mengantri selama berjam-jam seperti di Kalibiru perjalanan, benar-benar sejalan beberapa menit dapat mengambil foto di sebuah rumah pohon, karena masih banyak mengetahui beruk wisata gunung ini.

lokasi ini juga warung-warung sederhana yang menjual makanan ringan dan minuman, sebuah kampung ibu tua Coral Patih. Setelah mengambil foto di sini dan di mana kita akan turun untuk mengambil motor dan kemudian pulang ke rumah. akhirnya perbuatanku juga bermain di gunung monyet di desa karang Patih KEC Kab Balong Ponorogo

. <! - -> SUMBER INFORMASI - http://www.mediamaya.net/pesona-wisata-gunung-beruk-di-ponorogo/